Sabtu, 29 September 2012

Puisi~Ketika Akhwat Jatuh Cinta

oleh Nisrina Nur Fauzia pada 29 September 2012 pukul 18:34

Untuk "Syahsun" yang ada di sana

Al-Akh ...
ketika aku merasa ada rasa yang berbeda ...
ya, terhadapmu ..
sejujurnya aku sedih memiliki perasaan ini ..
perasaan yang seharusnya tak ada ..

Al-Akh ...
aku sedih ketika harus merindukanmu ..
aku merasa hina di hadapan sang Ilahi ..
aku sedih, Akhi ..
Cinta ku telah ternodai karena mencintaimu ...



Aku menyesal telah mencintaimu, Akh ...
aku gelisah ketika rasa yang salah arah ini ..
aku menyesal dan takut akan kesakitan hati ...

Tak ada harapan untuk dekat denganmu ..
Tak ada harapan untuk bertemu .
yang aku inginkan hanya menjauh ,,
dan melupakan rasa ini, Al Akh ..

Aku malu ..
telah merindukan seorang yang belum halal bagiku ...
Yaitu engkau, Akhi ,,

Kini wajahku tak lagi ceria ..
kini wajahku tak lagi teduh ..
ini semua karena aku mulai mencintaimu, Al Akh ...

Rabbi ...
bantu aku untuk Matikan rasa itu ..
berilah tembok pembatas antara aku dan dia ..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar